Lompat ke isi utama

Berita

HARI KEDUA : BAWASLU KERINCI REKRUT PANITIA PENGAWAS PEMILIHAN KECAMATAN

KERINCI, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kerinci telah membuka pendaftaran dan penyerahan berkas calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Se Kabupaten Kerinci di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kerinci yang telah memasuki hari kedua, Kamis, (28/11/2019).-

Ketua Pokja Pembentukan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bawaslu Kabupaten Kerinci Mohd. Taufik Harun, S.PdI menjelaskan hingga hari kedua tahapan pendaftaran dan penyerahan berkas di sekretariat Bawaslu Kabupaten Kerinci. Sampai dengan hari kedua proses pendaftaran, jumlah pendaftar sudah mencapai 84 0rang yang tersebar di 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Kerinci. Hal ini menunjukkan bahwa antusias masyarakat di Kabupaten Kerinci sangat tinggi untuk menjadi bagian sebagai Pengawas Pemilu di tingkat Kecamatan dalam menghadapi Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2020 mendatang.

Taufik juga menjelaskan melalui Pokja pembentukan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bawaslu Kabupaten Kerinci, bahwa proses pendaftaran dan penyerahan berkas sudah dimulai dari tanggal 27 November 2019 sampai dengan tanggal 03 Desember 2019 nanti.(Juma’at, 29 November 2019 : Humas Bawaslu Kabupaten Kerinci)

Tag
Berita