Lompat ke isi utama

Berita

Briefing Bawaslu Kabupaten Kerinci, Ketua dan Anggota Bicara Soal Memantapkan Strategi Pengawasan Dalam Menghadapi Tahapan-tahapan pada Pemilu, Apa Saja Isinya?

INFO BAWASLU – Bawaslu Kabupaten Kerinci Melaksanakan Briefing dalam rangka memantapkan strategi pengawasan untuk menghadapi tahapan-tahapan Pemilu tahun 2024, Senin (05/09/2022).
Ketua Bawaslu Fatrizal, M.Pd menyampaikan agar jajaran terkait untuk segera memantapkan strategi dalam pengawasan dalam menghadapi tahapan-tahapan Pemilu tahun 2024.


“Untuk membangun kerangka kerja serta strategi dan identifikasi tantangan di setiap tahapan Pemilu mendatang, Berdasarkan pengawasan Pemilu sebelumnya dengan membentuk kelompok kerja pada setiap tahapan yang akan di hadapi, Ketua Bawaslu Kabupaten Kerinci Fatrizal, M.Pd menegaskan agar seluruh staf Bawaslu Kabupaten Kerinci untuk meningkatkan kapasitas dari masing-masing staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Kerinci serta meningkatkan kedisiplinan pada jajaran staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Kerinci”. Ungkapnya.

Anggota Bawaslu Kabupaten Kerinci Jatra Permana, M.Pd juga memberikan arahan agar seluruh masing-masing staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Kerinci dapat memberikan manfaat nyata bagi Bawaslu Kabupaten Kerinci, dalam menghadapi tahapan-tahapan Pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan mengingat tahapan Pemilu 2024 sudah masuk pada tahapan Verifikasi Administrasi partai politik peserta Pemilu tahun 2024.


“Dalam hal kinerja staf Bawaslu Kabupaten Kerinci agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku serta untuk selalu menjunjung tinggi marwah Bawaslu Kabupaten Kerinci dalam melaksanakan tugas pengawasan menghadapi tahapan-tahapan Pemilu tahun 2024 dan Anggota Bawaslu Kabupaten Kerinci Jatra Permana, M.Pd berharap agar staf Bawaslu Kabupaten Kerinci yang diberikan tugas agar dapat memberikan efek berganda tidak hanya bagi Bawaslu Kabupaten Kerinci tetapi juga bagi masing-masing staf Bawaslu Kabupaten Kerinci. “Ungkapnya.


Topik prioritas dalam forum Brefing untuk memantapkan strategi pengawasan untuk meminimalisir akan adanya dugaan pelanggaran yang terjadi pada tahapan Pemilu 2024 serta mendorong peningkatan kapasitas dari masing-masing staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Kerinci dan meningkatkan kedisiplinan pada jajaran staf sekretariat Bawaslu secara massif untuk memantapkan jajaran Bawaslu Kabupaten Kerinci dalam menghadapi Pemilu 2024.


Selain itu anggota Bawaslu Kabupaten Kerinci Zamhuri, S.Pd juga menambahkan arahan “Kepada seluruh staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Kerinci agar dapat selalu menjaga kekompakan dan bersinergi dalam hal kinerja agar mudah untuk menghadapi setiap tantangan tahapan Pemilu tahun 2024 dan meningkatkan kedisiplinan pada jajaran sekretariat Bawaslu secara masif untuk memantapakan kinerja staf Bawaslu Kabupaten Kerinci .”Ungkapnya.


Terakhir penyampaian dari koordinator sekretariat Bawaslu Kabupaten Kerinci Deni yanto, SE. M.M Optimis akan kemampuan staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Kerinci dalam melaksanakan tugas, untuk menyongsong Pemilu 2024 yang Langsung, Umum, Bebas, Jujur, dan Adil. (CA)
Editor (Hendra Asmara)

Tag
Berita