Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KERINCI SELENGGARAKAN APEL SIAGA

Apel siaga

Ketua Bawaslu Kerinci Tomi Akbar ( Diatas Mimbar ) memberi arahan Tentang Pengawasan Masa Tenang

APEL SIAGA
Pengawasan masa tenang, pada pemilu tahun 2024,  11/02/2024.

Bertindak sebagai pembina Apel Siaga Bawaslu Kabupaten Kerinci
Arahan dari Ketua Bawaslu Kabupaten Kerinci Tomi Akbar, S.Sos, Kepada Panwaslucam  sebanyak 54 orang, Panwaslu Desa/Kelurahan Sebanyak 287 orang Panwaslu TPS sebanyak 849 orang,

Dalam arahannya, ia meminta kepada seluruh jajaran dalam melaksanakan tugas pengawasan untuk tetap menjaga netralitas dan profesionalitas sebagai pengawas pemilu. Dengan rutinitas yang padat diharapkan juga kepada jajaran pengawas untuk tetap menjaga kesehatan.

Ia meminta kpd semua pihak baik itu peserta  dan mayarakat secara umum dapat menciptakan suasana kondusif dimasa tenang.

Hari rabu 14 februari 2024. Merupakan momen puncak dari semua rangkaian tahapan pemilu yang selama ini kita laksanakan. Tahapan krusial, Tahapan yg dinananti nantikan. Tugas kita pengawas nanti mengoptimalkan peran pengawasan, memastikan tahapan puncak ini berjalan dg normal sesuai regulasi, dan undang-undang yang berlaku.


Bawaslu kabupaten kerinci menyatakan siap mensuksekan pemilu 2024
Bersama kita wujudkan pemilu yg berkualitas dan bermartabat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Kabuapten Kerinci Chintiya Albert Siin, S.Pd dan Doni Aria Saputra, M.AP, hadir juga tamu undangan dari Bupati Kerinci, Polres Kerinci, Kodim Kerinci, Kesbangpol, KPU Kerinci dan undangan lainnya.

Selesai apel dilanjutkan dengan  melaksanakan patroli pengawasan penurunan APK dalam wilayah kabupaten Kerinci serta melaksanakan pengawasan langsung pendistribusian logistik pemilu 2024.

 

 

 

Humas Bawaslu Kerinci