Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kerinci Gelar Bimtek Bagi PPKD Kabupaten Kerinci

BawasluKerinci– Bawaslu Kabupaten Kerinci gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PPKD) Kebupaten Kerinci, Rabu (27/07/20).

Bimtek yang berlangsung di Hotel Mahkota Sungai Penuh dibuka secara langsung ketua Bawaslu Kabupaten Kerinci Fatrizal,M.Pd.

Kegiatan Bimtek PPKD ini dimaksudkan agar setiap petugas dapat memahami tugas dan poksi dalam melakukan pengawasan terhadap potensi pelanggaran dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi Desember 2020 mendatang.

Dalam sambutannya ketua Bawaslu Kerinci, Fatrizal berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti Bimtek dengan serius, sehingga nantinya pengetahuan yang didapat saat bimtek ini bisa diterapkan serta dilaksanakan oleh PPKD dalam melakukan pengawasan didesa sesuai perundangan-undangan yang berlaku.

“Ikuti Bimtek dengan serius, sehingga nantinya pengetahuan yang didapat saat bimtek ini bisa diterapkan serta dilaksanakan oleh PPKD dalam melakukan pengawasan didesa,” kata Fatrizal

Dalam kegiatan ini juga, peserta akan mendapat materi secara langsung dari pimpinan Bawaslu Kabupaten Kerinci.

Bimtek PPKD ini dijadwalkan selama Dua hari, yakni mulai tanggal 29-30 Juli. Adapun dihari pertama Bimtek diikuti sekitar 144 PPKD dari wilayah Kerinci bagian Hilir. Sementara dihari kedua sebanyak 143 PPKD dari wilayah Kerinci bagian mudik.

Turut hadir dalam acara ini Sekretariat Bawaslu Kerinci Deni yanto,SE,MM beserta staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Kerinci. 

Humas bawaslu Kabupaten Kerinci

Tag
Berita